Kerja Keren Ala Mahasiswa

Minggu, 01 Agustus 2010

Semangat Jelang Ramadhan

Alhamdulillah..

Saya bergabung ke d'BCN diawal Bulan Juli. Walau awalnya saya pesimis, tapi berkat bantuan semua pihak di dBCN, Alhamdulillah..di awal Bulan Agustus (dalam waktu 1 bulan) ini saya berhasil:
a. Lolos program WP1 (meraih poin 75BP), bahkan meloloskan 3 orang lain pada program WP1 ini
b. Berhasil meraih poin grup lebih dari 200 BP (sekitar 310 BP), sehingga langsung masuk ke level 3%

Sehingga, diawal bulan ini, saya akan mendapatkan:
1. "Giordani Body Cream" senilai Rp.69.000
2. Parfum "Giordani Gold Men Edt/Amber Elixir Eau de Parfum" senilai Rp.349.000
3. Jam Tangan "Oriflame Dream Watch Man/Woman" senilai Rp.699.000
4. Cash Reward dari Oriflame sekitar Rp.45.000 (dan jumlahnya akan terus bertambah seiring kenaikan level kita, lho..)

Gimana..Keren, kan???
Padahal saya bergabung dalam jaringan ini di bulan Juli hanya senilai Rp.2000 doang, lho..Dan jarang sekali keluar rumah..
Alhamdulillah, saya mendapat berkat menjelang bulan Ramadhan..

To get more information:
http://www.dbcn-kerjadirumah.com/?id=pipinkusumawati
http://www.dbc-network.com/index.php?id=pipinkusumawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar