Kerja Keren Ala Mahasiswa

Minggu, 15 Agustus 2010

Apakah ini mimpimu: "Studi Sukses + Punya Penghasilan Sendiri?"

Tahukah kamu..Alhamdulillah saya akan mendapatkan keduanya.. karena, Alhamdulillah..

1. Saya mendapatkan Beasiswa Pendidikan Pascasarjana UGM dan mulai bulan Agustus ini akan melanjutkan studi di Program Studi Bioteknologi UGM secara gratis!!! (Subhanallah...)

Lalu bagaimana dengan biaya hidup saya selama kuliah S2 ini?

2. Alhamdulillah saya sudah bergabung ke dalam "Bisnis Gaya Mahasiswa" ini sehingga saya akan mendapatkan penghasilan sendiri setiap bulannya.. (tanpa harus ke kantor atau terikat jam kerja) saya yakin..sedikit-sedikit lama-lama akan menjadi bukit. Bukankah "You are what you think?"

Dan satu hal lagi yang cukup surprise..td siang saya diajak ikutan acara d'RETRO di Jogja..kaget aja, ternyata saya dipanggil ke depan untuk menerima "pin oriflame" karena berhasil masuk kualifikasi 3%. Disana bertemu dengan Mbak Nadia dan Mbak Dini Shanti yang menceritakan semua kesuksesannya yang dimulai dr level 3%.

Hm..jd berpikir..kira2 tahun depan saya sudah bisa jadi Manager, blm ya??? Kpn ya kira2 dpt Reward puluhan juta rupiah plus mobil Honda CRV???

Lets start from now and dare Dream, Try and Pray, Girls!!! Semangat!!!

1 komentar: